Lowongan Admin / Visa Officer (Work From Home) di RACC Australia – Migration & Education Services Medan, Sumatera Utara

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 240 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan RACC Australia - Migration & Education Services membuka kesempatan pekerjaan menarik untuk posisi Admin / Visa Officer (Work From Home) di wilayah Medan. Kami mencari individu yang berbakat dan berpotensi untuk bergabung dengan tim kami.
Dalam peran ini, Anda akan terlibat dalam Full-time yang menawarkan tantangan dan peluang pengembangan. Kami mengharapkan kandidat dengan keahlian khusus dalam dan pengalaman kerja pemula/senior. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah sifat yang sangat kami nilai.
Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan estimasi sekitar . Namun, perlu dicatat bahwa tingkat gaji dapat bervariasi tergantung pada kebijakan perusahaan dan evaluasi kinerja.
Perusahaan RACC Australia - Migration & Education Services beroperasi di bidang sesuai perusahaan, yang memberikan kesempatan yang menarik untuk pertumbuhan karier Anda. Jika Anda tertarik dengan posisi ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran sekarang juga.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | RACC Australia – Migration & Education Services |
Posisi: | Admin / Visa Officer (Work From Home) |
Wilayah: | Medan - Sumatera Utara, Sumatera Utara |
Edukasi: | Confidential |
Gaji: | IDR 2.100.000 - IDR 7.200.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Deskripsi Lowongan
Harap dicatat bahwa Anda harus mengirimkan resume dalam bahasa Inggris untuk dipertimbangkan dalam peran ini.
Pekerjaan ini akan meminta Anda untuk menulis pernyataan dalam bahasa Inggris dengan akurat dalam batas waktu yang ketat. Anda juga akan dilatih untuk menyusun berbagai aplikasi visa.
- Keterampilan MS Excel yang sangat baik
- Paling tidak memiliki pengalaman kantor selama 2 tahun
- Penutur Hokkien lebih diutamakan
Tanggung Jawab:
- Menyusun aplikasi visa (Akan dilatih)
- Menulis/Menyusun pernyataan dan dokumen dalam bahasa Inggris
- Menerima panggilan dari klien (dalam bahasa Inggris)
- Koordinasi dengan klien mengenai pertanyaan mereka
- Pengalaman penjualan sebelumnya akan sangat menguntungkan
- Anda harus memiliki laptop; dan koneksi internet yang stabil/cepat
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Bonus jika lembur
- Mendapatkan pengalaman
- Lingkungan kerja nyaman
Persyaratan
- Kemampuan Komunikasi yang Baik
- Keterampilan Tim yang Kuat
- Pengalaman dalam Pekerjaan Serupa
Alamat Perusahaan
Provinsi | Sumatera Utara |
Kota | Medan |
Alamat Lengkap | Australia Centre Medan, Jl. Cut Nyak Dien No.14, Madras Hulu, Medan Polonia, Medan City, North Sumatra 20152, Indonesia |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.